Aceng Fikri Jabat Ketua, Hanura Jabar Pertanyakan Kinerja DPC KBB

Teddy Heryadi

Teddy Heryadi

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG-Sekretaris Panitia Pelaksana (OC) Musdalub DPD Hanura Jawa Barat, Teddy Heryadi menyebutkan, DPD Hanura di bawah pimpinan Aceng Fikri saat ini tengah menyusun kepengurusan baru.


Tentunya, Teddy, yang juga anggota DPRD KBB itu mengatakan, pembentukan pengurusan baru tersebut akan diisi kader yang betul-betul mampu bekerja.

BACA JUGA:

Sah… Aceng Fikri Jabat Ketua DPD Hanura Jawa Barat

Fitrun Ditendang dari Kursi Ketua DPD Hanura Jabar karena Dedi Mulyadi

“Minggu-minggu ini sudah tersusun kepengurusan dan saya masuk di dalamnya,” kata Teddy.

Dipilihnya orang yang mampu bekerja,  lantaran DPD Hanura Jawa Barat diberikan target 100 persen kursi naik di legislatif, baik untuk kota/kabupaten, DPRD Jawa Barat, dan DPR RI.

“Tapi selama para DPC bisa berjalan normal sesuai tupoksi termasuk KBB, aman-aman saja,” katanya.

Soal itu, Teddy meminta DPC Hanura KBB untuk segera mengevaluasi kinerja selama ini. “Ganti koki pasti ganti olahan, yang penting tidak melanggar peraturan organisasi. Saat jadi ketua DPC,  janji-janjinya sudah dilaksanakan belum sesuai peraturan organisasi,” katanya.

Teddy menagih janji Ketua DPC Hanura soal kantor DPC di jalan protokol juga kendaraan operasional DPC yang dibranding. “Tapi kalau memang parah banget kita bikin Muscablub. Saya ingin ada regenerasi kepengurus DPC,” katanya.

Teddy juga mengaku kecewa dengan tidak diakomodirnya pendiri Hanura dalam struktur kepengurusan saat ini. “Senior Hanura dibabat habis, yang baru juga belum tentu baik kinerjanya, dan DPC hingga saat ini belum ada pelantikan, ya kalo pegang jabatan harus amah,” sebutnya.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …