Wow! Jersey Anyar Man City Dibuat dengan 16 Botol Plastik

Jersey tandang Manchester City 2017/18 (nike via thesun.co.uk)

Jersey tandang Manchester City 2017/18 (nike via thesun.co.uk)

POJOKBANDUNG.com- PEMAIN Manchester City memperkenalkan jersey tandang terbaru untuk pertandingan tandang musim kompetisi 2017/18.


Dari jersey sebelumnya, desain jersey sekarang secara konsep tidak jauh beda. Namun ada yang membedakan dengan jersey-jersey sebelumnya, yakni dari bahan yang digunakannya kali ini yang ternyata beda dari yang lain. (Baca Juga: Oala… Jersey Anyar Manchester United Banjir Cemooh)

Dilansir The Sun, Jersey Man City ini ternyata berbahan botol plastik. Nike menggunakan plastik daur ulang untuk membuat pakaian berteknologi tinggi ini. Untuk setiap jersey menghabiskan sekitar 16 botol plastik.

sun-10

Leroy Sane, Ederson dan Danilo dipilih sebagai model, sementara wonderkid Phil Foden juga akan memamerkan jersey baru itu di Los Angeles setelah penampilannya yang luar biasa saat melawan Manchester United.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …