Tak Disangka, Ronaldo Buka Mulut Soal Transfer Neymar ke PSG

Neymar (AFP)

Neymar (AFP)

POJOKBANDUNG.com, SINGAPURA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ikut bicara soal rumor transfer marque player Barcelona, Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.


Ronaldo menyarankan Neymar tak menerima pinangan raksasa Ligue 1 Prancis itu. Daripada ke Paris, ia malah menyarankan bintang Brasil itu bergabung dengan Manchester United.

BACA JUGA:

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

PSG Siap Kuras Isi Brankas Demi Jadikan Neymar Pemain Termahal Dunia

Dilansir Naij, pemain terbaik dunia itu telah mengingatkan kepada rivalnya di La Liga itu jika dia meninggalkan Catalan dengan pindah ke PSG maka akan membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Man United, menurut pemain internasional Portugal itu merupakan tempat yang cocok buat Neymar untuk karir masa depannya saat ini.

Neymar memang tengah menjadi target PSG untuk didatangkan ke Paris musim panas ini. Les Parisen pun siap memecahkan rekor termahal di dunia dengan memenuhi klausul buy-out Barcelona sebesar 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …