Persib Masih Butuh Sokongan Carlton Cole

Sesi latihan Persib Bandung (Ramdhani)

Sesi latihan Persib Bandung (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan melakoni partai tandang di pekan ke-17 Liga 1 2017 menghadapi Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017).

Caretaker Pelatih Persib, Herrie Setyawan membawa 18 pemainnya ke Serui serta membidik poin penuh dalam lawatannya kali ini setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:

Mengejutkan, Carlton Cole Masuk Daftar 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Serui

Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui

Selain itu untuk membalas kekalahan 1-0 Persib atas Perseru yang terjadi tahun lalu. Dari 18 pemain yang diboyong oleh Herrie, termasuk di dalamnya Carlton Cole striker murni yang sempat tak lagi merumput di beberapa laga Persib, termasuk dalam bentrok vs Persija, akhir pekan lalu.

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis

Herrie mengungkapkan alasannya memboyong Cole setelah cukup lama diparkir. Ia mengatakan, keputusan itu diambil setelah Persib melakukan evaluasi pascapertandingan vs Persija. Evaluasi itu, dikatakannya, melahirkan skema baru.

Herrie menilai, skema permainan yang akan disiapkannya untuk melawan Perseru membutuhkan jasa Carlton Cole. “Saya bawa Cole karena ada kebutuhan tim yang memerlukan tenaganya. Kita akan coba skema yang baru untuk meraih poin penuh,” ujarnya.

Menurutnya, Persib saat ini tengah benar-benar membutuhkan sosok striker murni. “Kita evaluasi lawan Persija, kita banyak bola yang tanpa penyelesaian, jadi kita butuh Cole untuk skema sekarang,” jelasnya.

“Kita tidak ingin menghamburkan kesempatan, lini depan perlu pembuktian,” tegasnya.

(elg)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …