Penampakan ‘The Beatles’ di Hotel California

Musik-musik yang terilhami dari keberhasilan The Beatles yang hingga kini memberikan energi dan inspirasi positif dari lagu-lagu ciptaannya. (IST)

Musik-musik yang terilhami dari keberhasilan The Beatles yang hingga kini memberikan energi dan inspirasi positif dari lagu-lagu ciptaannya. (IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Untuk memuaskan kerinduan para penggemar The Beatles, Hotel California Bandung menggelar acara musik yang bertajuk “Keep the Pride, Keep the Spirit, Keep The Beatles, di Jalan Wastukencana, nomor 48, Kota Bandung, belum lama ini.


Musik-musik yang terilhami dari keberhasilan The Beatles yang hingga kini memberikan energi dan inspirasi positif dari lagu-lagu ciptaannya yang masih disukai oleh para penggemarnya.

The Beatles adalah Band asal Inggris yang fenomenal dan sukses merajai dan berpengaruh hampir seluruh musik dunia di era 60-an.

The Beatles merupakan salah satu band favorite dari pemilik Hotel California Bandung. Sementara, G-pluck Beatles sendiri adalah pembawa lagu-lagu terbaik di Indonesia dan menjadi wakil asia terbaik di even Beatles Week Festival di Liverpool pada tahun 2009.

Bukan hanya G-pluck band saja yang tampil namun beberapa tamu pun turut  nge-jam bareng mengisi acara di malam itu yang membuat semakin hangat suasana. Beberapa lagu hits yang dibawakannya seperti “Hey Jude”, “Yesterday”, ”I wanna hold your hand”, “twist and shout”, ”imagine” dan masih banyak lagi yang mampu menghipnotis para penggemar the beatles merasa kembali ke era 60an.

Acara musik yang diadakan ini merupakan salah satu komitment Hotel California Bandung dimana Hotel yang dibangun ini terinspirasi oleh musik. Bukan hanya dalam bentuk acara namun terlihat dari nama ruang meeting, restaurant dan lounge yang bertemakan music, Seperti The beatles room, Brown Sugar cafe, Penny lane, Pink Floyd room dan Bethoven room.

Dengan Harga Rp. 150.000nett/orang, para tamu sudah dapat menikmati acara ini dan sudah termasuk berbagai macam light meal dan tersedia juga mini bar yang menyediakan soft drink dan bir.  Brown sugar cafe juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dari authentic indonesian, western dan banyak lagi.

(peh)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …