Mengejutkan, Carlton Cole Masuk Daftar 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Serui

Sesi latihan Persib Bandung (Ramdhani)

Sesi latihan Persib Bandung (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung dijadwalkan melakoni partai tandang pekan ke-17 Liga 1 2017 menghadapi Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017).

Persib membidik poin penuh dalam lawatannya kali ini setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:

Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis

Bertandang ke markas tim yang kini bercokol di posisi 16 klasemen sementara itu, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan tak membawa kekuatan penuh.

Ia hanya memboyong 18 pemain, lantaran beberapa pemain terkena akumulasi kartu dan hambatan lainnya.

“Ya, kita hanya membawa 18 pemain saja, memang bukan kekuatan penuh, tapi kita harus bisa curi 3 poin di sana,” katanya saat diwawancarai di Mess Persib, Rabu (26/7).

Ia menyatakan, sepenuhnya akan memanfaatkan kekuatan yang ada dengan skema permainan yang sudah disiapkannya untuk bisa memenangi pertandingan demi bisa beranjak dari peringkat 14 klasemen saat ini.

Dalam pertandingan ini, ia termasuk memboyong Carlton Cole setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir. “Skema sudah diterapkan ketika latihan, pasca lawan Persija kita evaluasi dan harus meraih poin penuh,” ujar Herrie.

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …