Jelang Pilkada KBB, Duddy Buka Komunikasi dengan Partai Hanura

Duddy R. Dewayana

Duddy R. Dewayana

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Bakal calon bupati untuk Pilkada Kab Bandung Barat (KBB) Duddy R. Dewayana melakukan komunikasi dengan DPC Partai Hanura KBB.


Sekretaris DPC Hanura KBB, Daswan Muda mengatakan, komunikasi yang dilakukan Duddy, sejauh ini baru sebatas silaturahmi antara yang bersangkutan dengan partai guna menyamakan visi dan misi sebagai bakal calon.

“Seandainya gayung bersambut, Pak Duddy akan mendaftarkan diri ke Hanura,” ujar Daswan.

Menurutnya, secara prinsip, Hanura terbuka bagi siapapun, baik kader internal Hanura maupun tokoh masyarakat yang ingin berkiprah memajukan potensi KBB.

“Sesuai nilai dasar perjuangan Partai Hanura, Hanura dan seluruh kader serta pihak yang terkait dengan Hanura harus senantiasa memperjuangkan hak-hak dasar rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Balbup KBB, Duddy R Dewayana mengatakan, tidak hanya Hanura dirinya juga berkonsolidasi dengan PPP, NasDem, dan Demokrat jelang pelaksanaan Pilkada tahun depan.

“Alhamdulillah semuanya menyambut baik,” ujar Duddy pasca sowan ke DPC Partai Hanura KBB.

Duddy sempat mengaku berdiskusi dengan pengurus partai. “Cukup baik untuk  bersama-sama  memikirkan dan memajukan potensi KBB, tidak egosentris karena subyeknya adalah masyarakat KBB yang memerlukan perhatian khusus dari berbagai aspek,” katanya.

Sebab menurut Duddy, dengan silaturahmi, maka tidak ada jarak perbedaan yang ada persaudaraan. “Karena semuanya bertujuan dan memperjuangkan KBB lebih berkualitas di antara kabupaten di Jawa Barat,” sebutnya.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …