Istrinya Tak Diusung PKS ke Pilgub Jabar, Ini Kata Aher

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri Netty Prasetyani Heryawan usai pelaksanaan Salat Ied tahun lalu. (Foto: Asep Rahmat)

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri Netty Prasetyani Heryawan usai pelaksanaan Salat Ied tahun lalu. (Foto: Asep Rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Presiden Partai KeadilanSejahtera (PKS), Sohibul Iman menyatakan sduah 95 persen partai yang dipimpinnya akan mengusung Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.


Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) pun buka suara terkait pengusungan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yang dilakukan oleh PKS ini. (Baca: Elite PKS dan Gerindra Sepakati Pengusungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018)

Seperti diketahui, selain Ahmad Syaikhu, istri Gubernur Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani merupakan kandidat bakal calon gubernur yang diajukan ke DPP PKS.

Pilgub Jabar: Meski Istri Aher, Netty Belum Tentu Dipilih PKS

Netty Heryawan Calon Gubernur Pilihan PKS di Pilgub Jabar 2018

“Dicalonkan Alhamdulillah, tidak juga Alhamdulillah. Bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Heryawan menganggapi, Rabu (26/7).

Heryawan mengaku, belum mengetahui apakah pernyataan Presiden PKS terkait pengusungan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu itu sudah final ataukah belum. Baginya, sebagai kader partai, akan menghormati apapun keputusan DPP soal calon yang diusung.

” Ya kan saya dapat (informasinya) dari media. Dari DPP belum (belum ada informasi). Sejak awal juga kalau ibu dicalonkan Alhamdulillah, tidak juga Alhamdulillah,” kata Heryawan.

PKS hampir pasti mengusung Deddy Mizwar dalam Pilgub Jawa Barat tahun depan. Sementara wakilnya, Ahmad Syaikhu yang menjabat sebagai DPW PKS Jabar.

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Sohibul Iman dalam acara Apel Siaga dan Silaturahim kader PKS Kota Bandung, di Bikasoga, Minggu (23/7).

“Untuk Pilgub Jabar, hampir pasti Deddy Mizwar diusung jadi Jabar Satu, Wakilnya dari PKS. Sekarang ini Ahmad Syaikhu yang sudah hampir pasti. 95 persen lah,” katanya.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds