Demi Sepatu Michael Jordan, Neymar Rela Keluargan Duit Segini

Neymar - Barcelona FC. Foto:  compex via dailymail.co.uk

Neymar - Barcelona FC. Foto: compex via dailymail.co.uk

POJOKBANDUNG.com – Bintang Barcelona, Neymar Jr tengah menikmati sesi istirahat dalam tur pramusim Barcelona di Los Angeles, Amerika Serikat.


Pemain internasional Brasil ini meluangkan waktu untuk melakukan sesi wawancara di sebuah toko sepatu paling terkenal di Los Angeles, yakni Flight Club.

Dilansir Daily Mail, Neymar tampak mengamati beberapa sepatu yang sepertinya mengusik isi dompetnya.

Alhasil pemain berusia 25 tahun itu harus merogoh kocek sebesar 18 ribu US dollar atau setara Rp312 juta.

Neymar - Barcelona FC. Foto:  compex via dailymail.couk

Neymar – Barcelona FC. Foto: compex via dailymail.co.uk

Ia membeli beberapa pasang sepatu Sneaker yang sedang ‘in’ di dunia. Ia pun mengungkapkan kesukaannya terhadap jenis sepatu itu.

Marque player Blaugrana ini baru saja meluncurkan merk sepatu barunya bernama Air Jordan V “Neymar” bersama Nike dan legenda NBA, Michael Jordan.

Baca Juga:

Wayne Rooney Bikin Jose Mourinho Menangis

Kylian Mbappe Gabung Madrid, Trio BBC Tinggal Menghitung Hari 

Jose Mourinho Terekam Kamera Peluk Erat Gareth Bale, Minta Maaf? 

Neymar sendiri merupakan pengagum Jordan dan tanpa sungkan memujinya. “Dia luar biasa saat bertemu,” katanya.

“Aku tercengang melihat keramahannya. Itu adalah saat paling membahagiakan dalam hidupku. Aku gemetar saat bertemu dengannya,” sambung dia.

Neymar akan melanjutkan kolaborasi dengan Nike dan Jordan dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah punya ide untuk menindaklanjuti sepatu sepak bola Air Jordan Hypervenom II yang dirilis tahun lalu.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …