Bos Yamaha Sebut Maverick Vinales Jagoan Masa Depan. Valentino Rossi Kian Tersisih

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. @YamahaMotoGP

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. @YamahaMotoGP

POJOKBANDUNG.com – Pebalap Maverick Vinales akan menjadi pebalap utama tim Movistar Yamaha pada MotoGP musim depan.

Bos Yamaha, Lin Jarvis menilai pebalap berusia 22 tahun itu memiliki potensi besar untuk melakukan yang terbaik di ajang MotoGP.

Pebalap asal Spanyol itu bahkan tampil mengesankan pada Grand Frix MotoGP musim ini yang berada di urutan kedua klasemen sementara dengan selisih poin 5 dari pemuncak pimpinan, Marc Marquez.

“Dia punya visi, dan masa depannya akan indah. Dia akan jadi jagoan kami di masa depan. Sejauh ini potensinya sudah terlihat,” puji Jarvis seperti dilansir Motorsport, Selasa (24/7) waktu setempat.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sebut Kariernya Mungkin Sudah Berakhir…

Valentino Rossi pun Tak Bisa Hadang Marquez buat Juara di MotoGP Jerman

Valentino Rossi Jawab Pertanyaan Besar yang Ada di Benak Fansnya

Pihaknya yakin Vinales akan bersaing dengan para pebalap papan atas di musim depan seperti yang pernah dialami Jorge Lorenzo saat menjadi juara dulu.

“Keduanya berbeda tapi punya talenta yang sama. Vinales selalu punya ambisi untuk terus menang dan saya yakin dia akan seperti Jorge dengan raih sejumlah gelar,” ungkapnya.

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …