Sebelum Lompat dari Apartemen, Korban Sempat Terlihat Melamun

Dua jasad pelaku bunuh diri, Elviana Parubak dan Eva Septiany Parubak ditutupi spanduk oleh petugas. FOTO: IST

Dua jasad pelaku bunuh diri, Elviana Parubak dan Eva Septiany Parubak ditutupi spanduk oleh petugas. FOTO: IST

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua kakak-beradik, Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) tewas seketika setelah meloncat dari lantai 5A-01 Apartemen Gateway Cicadas-Bandung.


Peristiwa yang membuat gempar seisi apartemen itu berlangsung pukul 17.00 WIB, Senin (24/7/2017) kemarin.

Sang adik, Eva lebih dulu meloncat kemudian beberapa saat berselang disusul Elviana dari ketinggian Apartemen Gateway yang diperkirakan 20 meter.

“Keduanya tewas seketika di lokasi. Mereka kakak beradik,” ucap Kapolsek Cibeunying Kidul, Anton Purwontoro, ditemui di Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga:

Mengerikan! Kakak Beradik yang Loncat dari Apartemen Divideokan 

Loncat dari Lantai 5 Apartemen, Kakak dan Adik Tewas 

Psikolog Analisis Kejiwaan Kakak Beradik yang Jatuh di Apartemen Gateway Bandung

Anton menjelaskan keduanya tinggal bersama salah seorang keponakannya di Apartemen Gateway sejak 2015. Saat kejadian, sambung dia, hanya ada para pelaku dengan pintu kamar dikunci dari dalam.

“Kebetulan keponakannya sedang bersekolah. Mereka (pelaku,red) hanya berdua di kamar saat kejadian. Kamarnya terkunci saat petugas memeriksa kamarnya,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan kakak kedua pelaku, Rionald Parubak (39), keduanya tidak bekerja. Sehari-hari hanya tinggal dan mengurus keponakannya yang masih bersekolah.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menuturkan kedua wanita itu tewas dengan luka di bagian kepala, kaki dan tangan.

“Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, karena sudah meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Sebelum terjun bebas dari lantai 5, salah seorang pelaku melamun di depan toko Century yang berada di area apartemen. Hal itu dituturkan salah seorang saksi, Deni Rangga (47).  

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …