Ridwan Kamil Emosi setelah Jenguk Bobotoh Persib yang Jadi Korban Pemukulan

Ridwan Kamil menjenguk Ricko Andrean. Foto: Instagram Ridwan Kamil

Ridwan Kamil menjenguk Ricko Andrean. Foto: Instagram Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sedang kesal karena pemukulan yang menimpa Ricko Andrean yang diduga dilakukan oknum bobotoh di sela laga Persib vs Persija beberapa waktu lalu.


Usai menjenguk, diketahui bahwa Ricko tidak lain bobotoh Persib yang juga yatim piatu. Atas kejadian itu, Ridwan Kamil geram dan ingin pelaku meminta maaf.

“Coba kamu-kamu, oknum bobotoh yang menyiksa Ricko, bobotoh Cicadas, yatim piatu pula, saat Persib lawan Persija, berani gak gentle datang minta maaf?” tulis Kang Emil di Instagram.

“Jika hukum dunia tidak mendapatimu, semoga hukum Allah yang akan mengejarmu! SEPAK BOLA itu tentang persatuan, tentang kejujuran, tentang fair play. Emosi negatif, provokasi anarki, bully, lempar botol, lempar flare, apapun alasan-alasannya TIDAKLAH DIBENARKAN.”

Baca Juga:

Rico Harus Dirawat di Rumah Sakit Usai Nonton Persib Vs Persija

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis 

Herrie Setyawan Batal Tinggalkan Persib

Untuk diketahui, Ricko merupakan korban salah sasaran oknum bobotoh. Saat kejadian, Ricko sedang mencari makanan di tribun utara Gelora Bandung Lautan Api. Namun, alih-alih dapat makanan, dia diteriaki oleh oknum bobotoh.

Para bobotoh yang ada di sana langsung berkerumun dan menghajar Ricko. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan lebam di sekujur tubuhnya.

Ricko belum sadarkan diri. Dia mengalami trauma berat di kepalanya akibat benturan benda tumpul.

(ies/jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …