Pilkada KBB: Bakal Calon Nasdem Melamar ke PKB

Budi Sudrajat melamar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada KBB 2018. (Hadi Wibowo)

Budi Sudrajat melamar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada KBB 2018. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Kendati belum membuka pendaftaran bakal calon (balon) di pilkada KBB,  namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah jadi incaran para balon bupati yang hendak manggung di pilkada KBB 2018 nanti.


Salah satunya bakal calon bupati/wakil bupati KBB Budi Sudrajat. Kades Cimareme itu bersama tim pemenangan, mengambil formulir pendaftaran balon di Sekretariat DPC PKB KBB, Selasa (25/7).

Budi dan tim diterima jajaran pengurus PKB KBB saat pengambilan formulir pendaftaran. “Saya mendaftar ke PKB sebagai wakil bupati,” katanya.

Budi yang merupakan bakal calon dari NasDem ini mengaku membuka komunikasi dengan partai lain termasuk dengan PKB.

“Ke partai mana pun juga tidak jadi masalah. Cuman saya berlatar belakang dari NU  dan PKB yang konsen terhadap NU, saya sendiri bagian dari NU,” katanya.

Budi berharap, koalisi yang terbangun dengan PKB akan membawa perubahan yang lebih baik. “Mudah-mudahan menjadi rahmatan lil alamin,” sebutnya.

Dihubungi terpisah, Ketua PKB Ade Wawan mengatakan, pendaftaran bakal colon/bupati KBB akan dibuka bersamaan rekan koalisinya PPP dan PKPI Agustus mendatang.

“Silaturahmi sah-sah saja, yang jelas saya ketuanya bukan yang lain tidak mengundang dan balon datang sendiri,” katanya.

Ade Wawan mengakui, jika saat ini banyak balon yang ingin berangkat dari PKB. “Yang datang kepada kami bukan hanya Pak Haji Budi saja tim Pak Doddy, Pak Maman dan kabarnya tim Bu Elin juga akan datang, ya sah-sah saja,” tandasnya.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …