Persib Butuh 2 Striker, Spaso Tunggu Pinangan

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah ditahan imbang 1-1, Persija pada pekan 16 Liga 1 2017, Persib tertahan di posisi 14 klasemen dengan 21 poin saat ini. Alias, posisi tersebut hanya berjarak satu strip dari zona playoff degadrasi Liga 1 yang dihuni Sriwijaya FC saat ini di posisi 15 dengan 19 poin.


Ketiadaan sosok striker murni menjadi hal yang paling mencuat ketimbang Persib mengganti caretaker Herry Setyawan, sebagai salah satu bahan evaluasi tim jelang putaran kedua Liga 1.

BACA JUGA:

Lini Depan Tumpul, Persib Butuh Striker Murni

Spaso Tunggu Pinangan Persib

Mendadak Spaso Pasang Foto Profil Cium Piala Presiden, Ada Apa?

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan, Persib akan mendatangkan dua striker sekaligus pada putaran kedua nanti, setelah Sergio Van Dijk dibekap cedera dan Carlton Cole tak lagi berkontribusi di beberapa pertandingan terakhir .

Namun untuk nama striker buruan tersebut, Umuh masih enggan membukanya. “Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagus. Ada dua striker yang siap masuk ke Persib untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal,” ujar Umuh, Selasa (25/7).

Sebelumnya, Umuh sempat membocorkan tipe striker yang diidamkannya harus seperti Reinaldo Elias da Costa atau Wiljan Pluim (PSM Makassar). “Itu tipe yang saya inginkan. Mudah-mudahan yang datang nanti tipenya tidak jauh seperti mereka,” ungkapnya.

Meskipun masih merahasiakan nama striker tersebut, namun belakangan santer dikabarkan Ilija Spasojevic siap kembali merapat ke Persib.

Loading...

loading...

Feeds