Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui

Persib saat dalamsesi latihan persiapan pertandingan Liga 1 2017 (Ramdhani)

Persib saat dalamsesi latihan persiapan pertandingan Liga 1 2017 (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung sudah ditunggu lawannya, Perseru Serui di laga tandang pamungkas putaran pertama Liga 1 2017, Sabtu (29/7).

Penggawa Persib, Tantan menegaskan, pertandingan di pekan 17 ini mesti berakhir dengan kemenangan, untuk mendongkrak posisi Persib di tabel klasemen.

BACA JUGA:

Persib Bakal Hijrah ke Si Jalak Harupat

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis

Persib tertahan di posisi 14 dengan 21 poin setelah ditahan imbang 1-1 Persija Jakarta di laga pekan 16 lalu. Posisi itu, hanya berjarak satu strip dari zona playoff degadrasi Liga 1 yang dihuni Sriwijaya FC saat ini di posisi 15 dengan 19 poin.

TEGAS! Penggawa Persib Minta Bobotoh Pengeroyok Riko Gentle, Datang ke RS dan Minta Maaf!

“Mudah-mudahan di putaran terakhir ini bisa berakhir dengan manis bisa curi poin di sana (Serui),” katanya saat di wawancarai di Mess Persib Bandung, Selasa (25/7).

Menghadapi Perseru Serui, Tantan mengaku buta kekuatan lawan yang sejauh ini, menurutnya, memang sulit diprediksi. “Serui ini jarang terekspos, ya kita buta kekuatannya. Kita akan berusaha karena dulu juga kita pernah main disana dan kita kecolongan,” ucapnya.

Meski saat ini Perseru berada di papan bawah klasemen (posisi 16), namun Tantan meyakini mereka akan memaksimalkan pertandingan.

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …