Lihat Kondisi Ricko, Korban Amukan Oknum Bobotoh Alami Gegar Otak, Kim Jeffrey Bilang…

Kim Jeffrey Kurniawan saat menjenguk Riko di RS Santo Yusup. (Elga)

Kim Jeffrey Kurniawan saat menjenguk Riko di RS Santo Yusup. (Elga)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ricko Andrean, korban amukan salah sasaran oknum Bobotoh saat Persib menjamu Persija, Sabtu (22/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA) Api divonis mengalami gegar otak.


Pria berusia 22 tahun itu harus dirawat intensif di Rumah Sakit Santo Yusup, Kota Bandung. Meski sudah mendapatkan perawatan intensif, namun kondisinya masih memprihatinkan.

BACA JUGA:

Rico Harus Dirawat di Rumah Sakit Usai Nonton Persib Vs Persija

Ridwan Kamil Emosi setelah Jenguk Bobotoh Persib yang Jadi Korban Pemukulan

Pak Haji Sayangkan Bobotoh Jadi Korban Pemukulan Oknum Bobotoh 

Gelandang bertahan Kim Kurniawan pun mengunjungi Ricko, Selasa (25/7). Dalam kesempatan itu, ia sangat menyayangkan kejadian itu. Sebenarnya ia menginginkan dalam pertandingan Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman, aman dan bahagia.

“Sangat disayangkan sebenarnya dia datang untuk mendukung dan akhirnya malah celaka, saya ingin Bobotoh datang ke stadion, pulangnya aman dan bahagia,” ungkapnya saat diwawancarai di RS Santo Yusup.

Dikutip dari maungtempur.com, peristiwa pengeroyokan salah sasaran ini berawal saat Ricko menyaksikan laga Persib vs Persija datang bersama temannya di Tribun Utara. Ricko yang diketahui bekerja di Yogya, Lucky Square tak memakai atribut Persib atau serba biru.

Peristiwa salah sasaran berawal saat jeda paro pertama laga, Ricko yang sedang menyantap bekal makanannya, tiba-tiba mendengar teriakan dari belakang “The Jak, The Jak”. Lalu ia menolehkan kepalanya ke belakang dan ia pun menghampiri sumber keributan itu karena ingin melihat apa yang sedang terjadi.

Loading...

loading...

Feeds