Ini Dia Alasan Hengky Kurniawan Maju di Pilkada Bandung Barat

POJOKBANDUNG.com- KABAR baru datang dari Hengky Kurniawan, pria 34 tahun ini memantapkan langkahnya untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Senin (24/7) kemarin, Hengky menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat. Niatan itu dia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. (Baca: Artis Sinetron Hengky Kurniawan Ganggu Popularitas Elin)

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Bandung Barat melalui Partai Demokrat,” tulis Hengky.

Hengky menjelaskan, langkah tersebut dia tempuh karena ingin hidupnya bermanfaat. “Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita esok dan nanti. Oleh sebab itu manfaatkan hidup, untuk hidup yang bermanfaat,” sambungnya.

Karena itu, bapak dua anak ini lantas meminta doa dan dukungan. “Mohon doa dan dukunganya. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT. Amin,” harap Hengky.

(chi/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …