Debut Morata di Chelsea Dirusak Bayern Munich

POJOKBANDUNG.com – BAGAIMANA nasib debut Alvaro Morata bersama Chelsea? Tak berjalan baik. Ya, Morata gagal cetak gol dan debutnya juga dirusak dengan kekalahan 2-3 dari Bayern Muenchen dalam International Champions Cup, Selasa (25/7) di National Stadium, Singapura.


Dalam laga ini Morata masuk di menit 63. Dia masuk dalam kondisi Chelsea tertinggal 1-3 dari Bayern. Sejak awal, pasukan Carlo Ancelotti tampil menekan. Mereka bahkan sudah unggul saat laga berjalan enam menit.

BACA JUGA:

Resmi Diperkenalkan, Ini Ambisi Besar Morata Bersama Chelsea

Alvaro Morata Gabung Chelsea, Jadi Pemain Termahal Spanyol

Dialah Rafinha yang membuka keunggulan. Mendapat umpan rekannya, ia melepaskan sepakan keras yang gagal diadang Thibaut Courtois.

Enam menit berselang Bayern menggandakan kedudukan. Kali ini Franck Ribery yang sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan Thomas MUeller menit ke-12.

Kedatangan Morata Mengusik Bintang Chelsea Ini

Pada menit ke-27, gantian Mueller yang cetak gol. Sepakannya dari luar kotak penalti melengkung dan tak dapat dijangkau Courtois yang memang dalam posisi agak maju.

The Blues sukses memperkecil kedudukan menit ke-45 berkat aksi Marcos Alonso. Dia sukses perdaya Tom Starke setelah melakukan penetrasi dari kiri.

Pada paruh kedua, Antonio Conte terus melakukan eksperimen. Dia memasukkan bebrapa nama muda untuk dicobanya.

Loading...

loading...

Feeds