Artis Sinetron Hengky Kurniawan Ganggu Popularitas Elin

Pendaftaran pilbup KBB Partai Demokrat. FOTO: BWO

Pendaftaran pilbup KBB Partai Demokrat. FOTO: BWO

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Politisi senior PAN, Joko Suryono mengatakan, masuknya artis sinetron Hengky Kurniawan Chova yang mendaftar di Partai Demokrat untuk maju di pemilihan bupati (pilbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB), akan mempengaruh peta politik di KBB termasuk incumbent.


“Pasti berpengaruh kerena, kalau berbicara artis berbicara popularitas,” katanya.

Tentunya juga, kata Joko, populeritas Elin akan terganggu dengan manggungnya artis sinetron Hengky Kurniawan di pilbup KBB.

“Lihat saja nanti, satu dua bulan ke depan akan berubah populeritas Bu Elin. Tapi kalau elektabilitas itu tergantung kerja partai,” sebutnya.

Sementara, Hengky Kurniawan mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati dari Partai Demokrat untuk maju di pilkada KBB.

Hengky mengaku, dirinya berharap, bisa mendapat rekomendasi dari partai besutan SBY ini tanpa harus bayar mahar partai. “Kalau saya harus bayar mahar lebih baik mundur,” katanya.

Hengky yang sebelumnya pernah mendaftar sebagai calon di daerah lain, mengaku ingin mengawali karier politiknya dengan baik.

“Makanya saya berharap Demokrat bisa melihat niatan saya yang tulus,” katanya.

Ketua DPC Demokrat, Iwan Setiawan mengatakan, saat ini pihaknya masih tahap menjaringan calon.

“Namun untuk ke arah koalisi kita sudah membuka komunikasi dengan PKS, Gerindra termasuk juga PAN,” sebutnya.

Seperti diketahui, empat balon bupati mendaftar lewat Partai Demokrat yakni H Kosasih (Kader Partai Demokrat), Pither Djuandys (Anggota Fraksi Demokrat DPRD KBB, Dudi R Dewayana (Tokoh HKTI), dan Hengky Kurniawan (artis sinetron).

(Bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …