Survei Pilgub Jabar Teranyar: Dedy Mizwar-Aa Gym Ketat, Agus SBY Mengejutkan

Kandidat bakal calon gubernur Jawa Barat 2018

Kandidat bakal calon gubernur Jawa Barat 2018

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tingkat popularitas calon gubernur Jawa Barat menunjukkan grafik dinamis. Seperti dalam hasil survei teranyar yang dirilis lembaga survei Median, Senin (24/7/2017).


Menariknya, dalam hasil survei tersebut, pertarungan para kandidat di papan tengah mulai menunjukkan geliatnya, ada peningkatan popularitas yang cukup merata.

“Dalam survei kami, pertarungan para kandidat di papan tengah cukup menarik. Ada pergeseran tingkat popularitas para kandidat,” ujar Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun.

Yang mengejutkan adalah nama Haris Yuliana yang menembus 10 besar dengan tingkat popularitas sebesar 12,6 persen dan Iwa Karniwa yang juga naik dengan tingkat popularitas sebesar 11,1 persen.

Baca Juga:

Wow, Popularitas Kader Parpol dan Ridwan Kamil Kalah Telak dari Naga Bonar, Aa Gym dan Sule

Deddy Mizwar Jadi Gubernur Jabar? Cek Dulu Hasil Surveinya 

Fix! PKS Usung Paket Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

Di sisi lain, persaingan di papan atas disebutnya minim pergeseran.

Namun yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Agus Harimurti Yudhoyono yang sebelumnya tak masuk radar Pilgub Jabar 2018.

“Untuk para kandidat di papan atas relatif tidak mengalami pergeseran. Kecuali munculnya nama Agus Harimurti Yudhoyono,” ungkap Rico.

Dalam hasil survei tersebut, 10 peringkat ditempati tokoh-tokoh yang sebelumnya memang sudah kerap muncul dalam kepopulerannya.

Deddy Mizwar sendiri masih memimpin dengan tingkat populeritas sebesar 92,8 persen dan bersaing ketat bersama Aa Gym dengan 91,4 persen.

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …