Cara Bikin Website Media Sosial Seperti Facebook, Modalnya Cuma Segini

membuat website

membuat website

POJOKBANDUNG.com – CARA membuat website seperti facebook sangatlah mudah. Modal pun cukup dengan uang sekira Rp1 jutaan. Dengan modal ini Anda bisa memiliki website seperti Facebook, bahkan dengan fitur unggulan yang tak dimiliki Facebook.


Di pasar jual beli skrip terkenal dunia, Envato Market, Anda bisa menemukan berbagai macam skrip dan tampilan website.

Untuk membangun website sosial media, disarankan menggunakan skrip WoWonder yang berbasis pada PHP. Ada fitur unggulan yang tidak dimiliki Facebook, dan dimiliki oleh skrip ini, yaitu merekam suara Anda untuk dijadikan status, atau membalas status teman cukup dengan merekam suara Anda.

Tentu Anda juga bisa menulis status dan membalas dengan cara mengetik.

Skrip WoWonder juga memiliki Back End yang sangat baik. Fast loading, dan mampu menampung hingga ratusan juta user.

WoWonder didukung oleh berbagai author atau developer terkenal, ada dari Indonesia, Meksiko, Bangladesh, dan India. Mereka menambahkan berbagai fitur untuk mendukung skrip WoWonder, yang disebut sebagai addon, atau plugin.

Ada pun developer WoWonder berasal dari Turki, bernama Deen Doughouz bersama saudaranya Elin Doughouz.

Skrip WoWonder tersedia di Codecanyon salah satu cabang Envato Market, dengan harga 59 dollar, dan ada beberapa theme yang mendukung tampilan WoWonder, salah satunya Beloved Theme yang dibuat author dari Indonesia, harganya cuma 18 dollar.

Baca Juga:

Cara Mudah Bikin Website Lewat Smartphone

Merchandise Persib Bisa Diakses Bobotoh Lewat Website Resmi 

Langkah membangun website media sosial

Pertama: Sewa Hosting, anda bisa memilih berbagai jasa sewa hosting di Indonesia. Harga beragam mulai dari Rp 500 ribu per tahun. Hosting ini adalah server Anda, yang akan menampilkan website Anda.

Kedua: Beli domain. Harganya beragam, berkisar antara Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu. Anda bisa memilih domain com, net, id, co, dan lainnya.

Ketiga: Beli skrip WoWonder harganya Rp 59 dollar.

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …