Sadis, Mourinho Bilang Tak Pernah Tertarik pada Gareth Bale

POJOKBANDUNG.com- SEBELUM bursa transfer pemain musim panas dibuka, Manchester United dikabarkan tertarik datangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale ke Old Trafford.


Namun, hal itu dibantah dengan tegas oleh sang juru taktik Setan Merah Jose Mourinho. Buat Mourinho, dirinya tak tertarik datangkan Bale ke Old Trafford musim panas ini, dan dirinya sangat tertarik datangkan gelandang Inter Milan Ivan Perisic.

BACA JUGA:

Masih Pengin Pemain Baru, Jose Mourinho Bilang Wow untuk West Ham

Oala… Jersey Anyar Manchester United Banjir Cemooh

Mourinho berharap pemain internasional Kroasia itu mau menjadi bagian dari skuatnya pada musim kompetisi mendatang.

Man United Kalahkan City, Cek Jadwal Lengkap Lanjutan ICC 2017!

“Tidak, karena Anda memiliki kontak, Anda memiliki perasaan, Anda mengerti banyak hal, saya rasa sudah jelas bahwa Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, menyukai situasinya,” kata Mou dilansir Metro, Minggu (23/7).

Menurutnya, Bale sedang berada disebuah klub yang sangat bagus sehingga tak mengharuskannya untuk pergi dari Santiago Bernabeu. “Dia ada di klub yang dalam situasi sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah menginginkannya. Jadi kenapa harus membuang waktu dan energi hal itu,” ujarnya.

Mou dan Bale sendiri akan bertemu pada Minggu malam (23/7) saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan turnamen pramusim mereka bertajuk International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds