Real Madrid Vs Man United: Audisi Dua Juara Eropa

Levisstadium

Levisstadium

Bukan hanya taktikal yang jadi fokus Zidane. Tak hanya di laga ini, begitu pun pramusim berikut. Melawan Man City (27/7), Barcelona (30/7) dan MLS All Stars (3/8).


Beda dengan Real yang baru memulai laga pramusimnya besok pagi. United sebagai tim lawan Real kali ini malah sudah menjalani tiga laga pramusim. Dua kali beruji coba di AS, mereka menang 5-2 atas Los Angeles Galaxy (16/7) dan dua hari setelahnya (18/7) United kembali menang atas Real Salt Lake City.

Satu laga pramusim United lainnya dilalui dengan memenangi derby Manchester di ICC 2017 Jumat pagi kemarin WIB (21/7). United membungkam Man City 2-0. Dilansir Daily Star, Jose Mourinho sebagai tactician United ingin mental anak asuhnya pada saat menghadapi klub besar terasah.

Setelah City dan besok Real, United pada Kamis nanti (27/7) melawan Barcelona. Nah, dari situ Mourinho berharap mentalitas pemainnya bisa mantap menatap Real pada Piala Super Eropa. ”Bedanya, kali ini kami datang ke sini untuk latihan. Saya ingin main bagus di sini, tapi di Piala Super saya ingin tim ini kompetitif,” ungkap Mourinho.

Sama halnya dengan melawan Barca. ”Kami pun juga ingin bisa kompetitif menghadapi mereka (Barca) apabila kami dipertemukan dengan mereka di Liga Champions. Saya harap tim ini bisa bersaing dengan City di Premier League, bukan di sini. Mentalitas ingin selalu menang itu yang saya inginkan dari sini,” tambahnya.

(ren)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …