Real Madrid Vs Man United: Audisi Dua Juara Eropa

Levisstadium

Levisstadium

POJOKBANDUNG.com, SANTA CLARA – Piala Super Eropa melawan Manchester United akan jadi laga perdana Real Madrid musim ini. Tapi, itu masih lama. Duel antara juara Liga Champions dan  Europa League itu baru digelar di Philip II Arena, Skopje, Makedonia itu 19 Agustus nanti WIB. Atau masih 17 hari lagi.


Hanya, laga pramusim pertamanya di International Champions Cup (ICC) 2017 akan jadi gambaran Real untuk laga itu. Karena, Real mengawali pramusimnya kali ini menghadapi Man United di Levi’s Stadium, Santa Clara, Senin (24/7) pagi WIB ((Siaran Langsung Trans7 pukul 04.00 WIB).

BACA: Man United Kalahkan City, Cek Jadwal Lengkap Lanjutan ICC 2017!

Setidaknya, ajang ini bisa jadi audisi Zinedine Zidane sebelum menentukan komposisi di Skopje nanti. Apalagi, kemungkinan klub juara bertahan Liga Champions itu tak diperkuat sang superstar-nya, Cristiano Ronaldo. ”Pramusim akan jadi kunci kami menjalani musim ini,” klaim vice captain Real, Marcelo, dikutip situs resmi Major League Soccer.

Selain key players-nya, Zidane memboyong beberapa pemain potensial di musim depan. Theo Hernandez dan Dani Ceballos sebagai duo rekrutan barunya musim panas ini sudah bergabung di Los Angeles. Selain dua rekrutan itu Real juga menyertakan delapan pemain Real Castilla.

Antara lain Luca Zidane, Alvaro Tejero, Achraf Hakimi, Luis Quezada, Manu Hernando, Oscar Rodriguez, Franchu, dan Dani Gomez. Lima pemain yang disebut terakhir baru di musim ini dibawa Zizou, sapaan akrab Zidane, dalam pramusim. ”Ini (kontra United) takkan seperti uji coba biasa,” janji Marcelo.

Zidane dalam wawancaranya dengan Real Madrid TV menyebut pemainnya menghadapi tantangan besar pada pramusim ini. Tentunya tantangan untuk merebut hatinya untuk garansi di starting eleven Real musim ini. ”Mereka harus melanjutkan penampilan bagusnya pada sepekan sesi latihan pada laga ini,” harap Zidane, sebagaimana dikutip AS.

Loading...

loading...

Feeds