Persib Vs Persija Ricuh dan Diwarnai Hujan Botol di Akhir Pertandingan

Suasana kericuhan di Stadion GBLA pascapertandingan Persib vs Persija, Sabtu (22/7) malam Wib.

Suasana kericuhan di Stadion GBLA pascapertandingan Persib vs Persija, Sabtu (22/7) malam Wib.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) malam berakhir sama kuat 1-1. Suasana panas pertandingan yang dipimpin wasit Aprisman Aranda sudah terlihat sejak kick-off di dalam lapangan, saat pemain tampak terlibat dalam duel perebutan bola yang sengit.


Suasana panas pun memuncak di akhir pertandingan. Selepas laga, para pemain dan official kedua tim terlibat perselisihan di dalam lapangan.

BACA JUGA:

Caretaker Pelatih Persib Tuding Persija Sengaja Mengulur-ulur Waktu

Panas! Girang Persija Imbangi Persib, Teco Minta PSSI Tak Gelar Laga di GBLA

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan pada menit 34 saat Achmad Jufriyanto terlibat benturan keras dengan kiper Persija, Andritany. (Riana Setiawan)

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan pada menit 34 saat Achmad Jufriyanto terlibat benturan keras dengan kiper Persija, Andritany. (Riana Setiawan)

Suasananya cukup mencekam di dalam stadion karena ditengah situasi itu Bobotoh juga melakukan aksi pelemparan botol air mineral di berbagai tribun yang berlangsung selama beberapa menit, sbeelum akhirnya bisa diredam pihak Kepolisian dan petugas keamanan lainnya.

Polisi bahkan harus mengamankan para pemain dan official tim Persija untuk keluar stadion dengan menggunakan kendaraan rantis.

Terkait aksi pelemparan yang dilakukan Bobotoh Manajer Persib, Umuh Muchtar mencemaskan sanksi yang bisa kembali diterima Persib.

Caretaker Persib, Herrie Setyawan menyebut, jika Persib kurang beruntung dalam pertandingan. Padahal dari segi penyerangan Atep dkk sudah maksimal.

“Kita tahu semua. Kita sudah menguasai jalannya pertandingan, buat pemain sudah bermain dengan dedikasi tinggi,” ulasnya.

(ca/pra/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …