Panasnya Duel Persib Vs Persija Memakan Korban

Foto: Media Officer Persija

Foto: Media Officer Persija

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Duel klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) malam WIB yang berakhir 1-1 berjalan panas.


Bahkan, pertandingan memalakan korban. Dua official tim Persija kena bogem mentah selepas pertandingan.

BACA JUGA:

Caretaker Pelatih Persib Tuding Persija Sengaja Mengulur-ulur Waktu

Panas! Girang Persija Imbangi Persib, Teco Minta PSSI Tak Gelar Laga di GBLA

Kalau Bukan karena Andritany, Persib Pasti Sudah Menang

Peristiwa itu terjadi ketika keduanya hendak ke ruang ganti. Kedua korban pemukulan adalah pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha dan masseur, Muhammad Aditya.

“Ya betul, kejadiannya itu usai tim bertanding dan Yogi serta Aditya tengah menuju ruang ganti,” aku media officer Persija, Hanif Marjuni kepada wartawan melalui pesan grup.

Hanif sendiri tak terlalu jelas melihat situasi itu. Namun yang jelas keduanya mengalami lebam di wajah.

Laga ini memang penuh dengan tensi tinggi. Ismed Sofyan bahkan sempat bersitegang dengan Vladimir Vujovic. Di akhir laga, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan pada menit 34 saat Achmad Jufriyanto terlibat benturan keras dengan kiper Persija, Andritany. (Riana Setiawan)

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan pada menit 34 saat Achmad Jufriyanto terlibat benturan keras dengan kiper Persija, Andritany. (Riana Setiawan)

Dua gol pertandingan terjadi di paro pertama. Persib membuka gol pertama laga lewat Achmad Jufriyanto pada menit ke-15. Sementara Persija berhasil menyamakan skor 1-1 via Ramdani Lestaluhu pada menit 19.

(ies/jpc/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …