Juve 1-2 Barca: Neymar Pantas Dibanderol Rp3,4 Triliun

Neymar (AFP)

Neymar (AFP)

POJOKBANDUNG.com, NEW JERSEY – Neymar membuktikan kapasitasnya dalam partai uji coba Barcelona versus Juventus dalam International Champions Cup 2017 di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Minggu (23/7) pagi WIB tadi.


Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu memang pantas ditebus hingga Rp 3,4 triliun oleh Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA:

Siapa Tak Tergiur, PSG Tawar Neymar Rp3,4 Triliun

Neymar Bilang Ya untuk PSG, Barcelona Buru-buru Kejar Dybala

Barcelona juga sepertinya sengaja menjadikan partai ini sebagai pentas buat Neymar. Sejak awal, sorotan kamera lebih tertuju ke Neymar. Sang pemain juga menjadi yang terakhir masuk ke lapangan, di belakang Lionel Messi.

Biasanya, saat kedua tim memasuki lapangan, pemain yang paling belakang adalah aktor utama tim. Biasanya, Messi menjadi pemain Barcelona terakhir yang masuk ke lapangan, atau saat berdiri satu saf sebelum salam-salaman dengan pemain lawan, Messi (kalau sedang tak jadi kapten) yang berdiri paling pinggir.

Saat laga, Neymar memang mengeluarkan semua aksinya. Gocekan Samba, akurasi hingga bikin pemain lawan geram. Di depan 82.104 penonton di MetLife, Neymar membawa Barcelona menang 2-1.

Dua gol Barca dicetak Neymar dan itu bukan gol biasa. Gol pertama di menit ke-15; berkat kerja sama satu dua dengan Paco Alcacer, Neymar melepaskan sepakan yang tak terjangkau kiper sekelas Gianluigi Buffon.

Loading...

loading...

Feeds