Jelang Pilwalkot Bandung, PKS Ingatkan Seluruh Kader Harus Siap

Silaturahim kader PKS Kota Bandung, di Bikasoga, Minggu (23/7). (ist)

Silaturahim kader PKS Kota Bandung, di Bikasoga, Minggu (23/7). (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, Tedy Rusmawan menginginkan ada yang melanjutkan kepemimpinan dari kader PKS saat ini yang menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial.


“Mempertahankan kemenangan itu lebih sulit, dibanding mengambil alihnya,” kata dalam Silaturrahim Akbar 1438 H dan Apel Siaga Kader 2017 DPD PKS Kota Bandung di Lapangan Tenis Bikasoga, Bandung, Minggu (23/7).

BACA JUGA:

Pilwalkot Bandung: PKS Bangun Komunikasi dengan Mantan Walikota Ayi Vivananda

PKS Blak-blakan Sebut Nama Bakal Cawalkot Bandung, Ini Dia…

Tedy mengatakan, menghadapi momentum Pilkada serentak 2018 mendatang, pihaknya mengingatkan seluruh kader PKS bersiap menyambut momentum pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Insya Allah 23 Juni 2018 akan diadakan Pilkada serentak. Untuk itu mulai kita harus mempersiapkan diri, barisan kita dan struktur kita dari PAC sampai DPD di Bandung,” terangnya.

Ia mengutarakan, pada momentum apel siaga kader untuk diberikan arahan langsung oleh Presiden PKS, Sohibul Iman yang dikesempatan ini turut menghadiri bersama Anggota DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah.

“Untuk itu memohon arahan kepada Presiden (Sohibul Iman) memberikan motivasi, sehingga kader kami mampu menjalankan tugas dan dakwah ini, sehingga harapan bisa terwujudkan,” pungkasnya.

(jar/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …