James Hengkang, Luka Modric Kenakan Nomor Keramat Real Madrid

POJOKBANDUNG.com- JAMES Rodriguez sudah hengkang dari Real Madrid ke Bayern Muenchen. Ternyata hengkangnya James menjadi berkah buat gelandang Luka Modric. Manajemen Real Madrid memberikan nomor 10 yang sebelumnya dikenakan James kepada Modric.


Kepercayaan itu diberikan lantaran Modric dianggap layak mengenakan nomor 10. Sebagai gelandang, dia sangat kreatif dan memiliki visi permainan yang tajam. Itu berarti, Modric memainkan peran yang sama di timnas Kroasia.

BACA JUGA:

Tak Dapat Tempat di Real Madrid, Akhirnya James Rodriguez Berlabuh ke Klub Ini

Dapat Pujian Setinggi Langit dari Ancelotti, James Rodriguez Siap Hidup Baru Bersama Bayern Muenchen

Ya, Modric juga dipercaya mengenakan kostum keramat nomor 10 di timnas Kroasia. Meski bukan gelandang serang, namun Modric memiliki kreativitas yang mumpuni. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu kerap menjadi sumber umpan bagi lini depan Los Merengues.

Dani Ceballos Bakal Bermain di Real Madrid, Duh! Kasihan James Rodriguez

Modric pun diharapkan tetap konsisten dalam bermain seperti para pendahulu pemakai nomor keramat di Madrid yakni Clarence Seedorf dan Luis Figo. Selama ini, nomor 10 di Madrid memang tak selalu sukses. Mereka yang dicap gagal menunjukkan kebintangannya saat mengenakan nomor 10 di Madrid adalah Robinho, Wesley Sneijder, Mesut Ozil, dan James.

Hanya saja, Modric diyakini akan berbeda. Sebelumnya dia telah tampil gemilang selama mengenakan kostum Madrid. Pergantian nomor dari 19 ke 10 dinilai tak akan menjadi beban bagi Modric yang mulai menginjakkan kakinya di Santiago Bernebu sejak 2012 tersebut.

(epr/Soccerway/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds