Tak Pernah ‘Dijual’ Pretty Asmara, Lia Emilia Ngaku Cuma…

Lia Emilia. Foto via JPNN

Lia Emilia. Foto via JPNN

POJOKBANDUNG.com- LIA Emilia menanggapi soal kabar sahabatnya Pretty Asmara yang dituding sebagai mucikari. Diakuinya, ia tidak tahu menahu.


Selama 10 tahun ia mengaku, bersahabatnya itu tidak pernah sekalipun melihat Pretty melakukan hal yang berkaitan dengan sebagaimana ditudingkan.

BACA JUGA:

Pretty Asmara Ditangkap Bersama 7 Artis Lain Saat Pesta Narkoba

Selain Pengedar Narkoba, Pretty Asmara Jadi Muncikari?

Ini Sosok Sisi Salsabila, Artis yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Saat Pesta Narkoba

“Selama sepuluh tahun menjadi sahabat, saya tidak pernah melihat Pretty Asmara menjual saya atau teman-temannya seperti yang diberitakan. Jadi itu enggak benar. Kalau pun ada omongan (jadi muncikari) itu, saya tidak tahu menahu,” tegasnya.

Emilia pun memastikan, tidak tak pernah sekalipun ‘dijual’ oleh sahabatnya itu. Pretty sejauh ini hanya mengajaknya untuk urusan menyanyi.

“Yang pasti, dia tidak pernah menjual saya kepada kliennya. Selama ini dia hanya mengajak saya untuk urusan nyanyi. Untuk masalah narkoba atau pun mucikari enggak pernah ke saya atau pun sahabat-sahabat saya. Dan saya tidak tahu,” tambahnya.

Selain menanggapi soal kabar mucikari, Emilia juga menanggapi kabar bahwa Pretty perantara peredaran narkoba di kalangan artis.

Loading...

loading...

Feeds