Siapa Tak Tergiur, PSG Tawar Neymar Rp3,4 Triliun

Neymar Jr (foxsport.com)

Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Paris Saint Germain (PSG) tidak main-main dalam meminang bintang Barcelona, Neymar. PSG dikabarkan segera mengajukan penawaran kepada Barcelona awal pekan depan.


Raksasa Ligue 1 Prancis itu juga dikabarkan akan mengajukan penawaran sekitar 201 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun, atau lebih tinggi dari harga pasaran yang selama ini beredar, yakni 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun, seperti dilansir dari The Sun.

BACA JUGA:

Neymar Bilang Ya untuk PSG, Barcelona Buru-buru Kejar Dybala

12 Kabar Transfer Hari Ini, PSG Serius Datangkan Neymar

Jika PSG meluncurkan penawaran pertama untuk Neymar dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya di Barcelona, maka secara otomatis akan memaksa raksasa Catalan itu menerima tawaran mereka.

Neymar sendiri sempat mengklaim tak akan meninggalkan Camp Nou. Namun rumor terus berkembang dan terbaru muncul spekulasi jika pemain internasional Brasil itu tergiur dengan pinangan PSG.

3 Alasan Kenapa Neymar Tinggalkan Barcelona, Antara Lain Lepas dari Bayang-bayang Messi

Bahkan diinformasikan sebelumnya, Neymar Sr dikabarkan sudah terbang ke Paris Prancis pekan lalu yang ditenggarai akan menemui para petinggi PSG untuk membicarakan rencana kepindahan anaknya ke kota mode tersebut.

Namun Presiden Barcelona, Josep Bartomeo lagi-lagi menegaskan, mustahil bagi PSG membayar harga itu kepada pemainnya tanpa melanggar undang-undang Keuangan Fair UEFA.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …