Sandi Diusir Wasit, Persib Gagal Kalahkan 10 Pemain Persija

Foto: Twitter

Foto: Twitter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pertandingan Persib vs Persija di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menghadirkan skor imbang  1-1 di akhir pertandingan.


Pertandingan ditutup dengan skor 1-1 di babak pertama. Persib membuka gol pertama pertandingan lewat Achmad Jufriyanto yang berhasil menanduk sepak pojok yang dikirimkan Atep pada menit ke-15.

Sementara Persija menyamakan skor 1-1 via Ramdani Lestaluhu pada menit 19 setelah berhasil merangsek masuk ke sisi kanan box penalti dan melepaskan tembakan keras yang tak bisa dihalau I Made Wirawan.

Dibabak kedua, tak ada gol yang mampu dilesakkan kedua tim. Seperti dibabak pertama, babak kedua pertandingan dibuat panas dengan duel antar pemain. Persija bermain dengan Bruno Lopes diawal babak pertama yang masuk menggantikan Bambang Pamungkas.

Dua menit babak kedua berjalan, Ismed Sofyan terkapar di lapangan usai didorong Michael Essien. Pemain Persija melakukan protes terhadap wasit yang tak mengganjar Essien dengan kartu.

Persija harus bermain dengan 10 orang usai Sandi Darma diganjar kartu kuning kedua pada menit 65 pascamelakukan tekel keras terhadap Shohei Matsunaga.  Kartu kuning pertama didapat Sandi setelah melakukan tekel keras terhadap Essien.

Persib yang bermain dibawah dukungan suporternya sebenarnya tampil menyerang dibabak kedua hingga menghadirkan beberapa peluang emas. Namun, peluang untuk mengalahkan 10 pemain Persija terhadang Andritany yang mampu melakukan penyelamatan secara beruntun.

Pada menit 78 misalnya, tendangan bebas Essien mampu dihalaunya, termasuk tandukan Vladimir Vujovic semenit berselang.

Jelang pertandingan usai, pada menit 89 Essien terkapar di lepangan hingga harus mendapat perawatan intensif tim medis. Sementara di masa injury time, Matsunaga terpental pascaberbenturan dengan Sutanto di dalam box penalti Persija.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …