Panas! Girang Persija Imbangi Persib, Teco Minta PSSI Tak Gelar Laga di GBLA

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persija Jakarta berhasil mencuri angka di kandang Persib di laga pekan 16 Liga 1 2017 berlangsung Sabtu (22/7) malam Wib.


Hasil imbang 1-1, diakui pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sesuai apa yang diharapkannya  Apalagi, Persija bermain dengan 10 pemain setelah Sandi Suthe dikartu merah wasit.

Memang dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Bambang Pamungkas dkk bermain dengan cenderung bertahan, dan itu menyulitkan Persib untuk mencetak gol. “Semangat pemain bagus. Kita main bagus hari ini,” katanya selepas laga.

Skor Hasil imbang 1-1 mewarnai hasil akhir pertandingan ini, dengan dua gol terjadi di paro pertama pertandingan. Persib membuka gol pertama laga lewat Achmad Jufriyanto pada menit ke-15. Sementara Persija berhasil menyamakan skor 1-1 via Ramdani Lestaluhu pada menit 19.

Lebih lanjut, Teco menyinggung soal pelamparan ke dalam lapangan. Pelatih asal Brasil itu menyayangkannya. Ia pun meminta kepada PSSI tidak merekomendasikan menggelar laga di GBLA.

“Berapa botol, tadi yang terbang ke lapangan. Pertandingan juga jadi banyak terhenti. Ini tidak bagus. Saya rasa PSSI harus tegas,” tegasnya.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Meninggal karena Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, setelah Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meninggal dunia. Wali kota meninggal dunia pada …