Oala… Jersey Anyar Manchester United Banjir Cemooh

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER– Manchester United telah meluncurkan jersey ketiga untuk musim kompetisi 2017/18. Namun jersey yang diperkenalkan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Ander Herrera itu malah menuai kontroversi.


Beberapa fans The Red Devils mengkritik desain jersey tim kebanggaannya tersebut. Akibatnya, akun twiter official MU banjir sindiran dan cemoohan, meski banyak juga yang menganggapkan bagus.

BACA JUGA:

Kedatangan Morata Mengusik Bintang Chelsea Ini

Masih Pengin Pemain Baru, Jose Mourinho Bilang Wow untuk West Ham

Seseorang dengan akun @j_davies2801 mengomentari jersey tersebut dengan sindiran pedas. “Hapus sebelum ada yang melihatnya,” tulisnya.

Man United Kalahkan City, Cek Jadwal Lengkap Lanjutan ICC 2017!

Sedangkan akun @PremInjuries mengomentarinya dengan satir.  Ia menulis warna abu-abu yang digunakan jersey MU kali ini lebih cocok dipadukan dengan celana jeans. “Terlihat bagus dengan jeans,” tulisnya.

Jersey ketiga yang dipilih Man United ini merupakan hasil sayembara desain jersey yang dilakukan MU kepada para pendukungnya.

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …