Kedatangan Morata Mengusik Bintang Chelsea Ini

Alvarp Morata (Sky Sports)

Alvarp Morata (Sky Sports)

POJOKBANDUNG.com – Kehadiran Alvaro Morata ke Chelsea disinyalir akan sedikit “mengusik” posisi Eden Hazard sebagai second striker di skuat utama Antonio Conte.


Seperti diketahui, Chelsea baru saja sukses mendatangkan striker Real Madrid itu dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Eden Hazard sendiri tengah dibalut cidera. Ia terpaksa absen membela timnya dalam tur pramusim di Asia jelang musim kompetisi 2017/18.

Hazard mengalami cidera retak engkel saat menjalani latihan bersama timnas Belgia di jeda internasional bulan lalu. Praktis, pemain berusia 26 tahun itu kini tengah beristirahat sambil rutin menjalani program pemulihan.

Baca Juga:

Alvaro Morata Gabung Chelsea, Jadi Pemain Termahal Spanyol

Manchester United Dipastikan Gagal Boyong Alvaro Morata 

Dilansir The Sun, pemain internasional Belgia itu berharap bisa pulih sebelum musim kompetisi 2017/18 pada bulan September mendatang bergulir.

Rumor yang berkembang, pemain 26 tahun ini sempat dikaitkan dengan Real Madrid, meski kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Santiago Bernabeu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim kompetisi 2012 setelah didatangkan dari Lilie, klub Ligue 1 Prancis. Hazard pun sukses mengantarkan trofi Premier League untuk The Blues pada musim kompetisi ini.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds