Kalau Bukan karena Andritany, Persib Pasti Sudah Menang

Foto: Twitter

Foto: Twitter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Raut kesedihan terpancar dari wajah gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Hasil imbang 1-1 atas Persija Jakarta di laga pekan 16 Liga 1 di Stadion GBLA Sabtu (22/7) malam Wib membuatnya kecewa.


Pemain naturalisasi asal Jerman itu menilai hasil seri dari tim asal Jakarta itu tak terlepas dari kecemerlangan Andritany yang menjaga gawang Macan Kemayoran.

BACA JUGA:

Caretaker Pelatih Persib Tuding Persija Sengaja Mengulur-ulur Waktu

Panas! Girang Persija Imbangi Persib, Teco Minta PSSI Tak Gelar Laga di GBLA

Tercatat beberapa kali, pemilik nomor punggung 26 itu melakukan aksi penyelamatan gemilang. “Kiper Persija (Andritany) penampilan yang luar biasa. Seharusnya kita menang,” ujarnya selepas pertandingan.

Namun dibalik kecemerlangan Andritany, eks pemain Pelita Bandung Raya itu melihat Ismed Sofyan dkk bermain kurang fairplay. Itu terlihat dari seringnya mereka mengulur-ulur waktu.

“Mereka mengundur waktu, sedikit-sedikit jatuh, jadi kita agak kesulitan,” pungkasnya.

Dua gol dalam pertandingan ini terjadi di paro pertama. Persib membuka gol pertama laga lewat Achmad Jufriyanto pada menit ke-15. Sementara Persija berhasil menyamakan skor 1-1 via Ramdani Lestaluhu pada menit 19.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Meninggal karena Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, setelah Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meninggal dunia. Wali kota meninggal dunia pada …