Inilah Bentuk Dukungan Bobotoh di Stadion GBLA Agar Persib Kalahkan Persija

Koreografi Bobotoh jelang laga Persib vs Persija di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

Koreografi Bobotoh jelang laga Persib vs Persija di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN Persib menghadapi Persija akan tersaji sesaat lagi dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api- siaran langsung TVOne pukul 18.30 Wib.


Laga sarat gengsi ini menyita perhatian Bobotoh yang sejak siang tadi mulai mendatangi GBLA. Pertandingan yang akan dipimpin wasit asal Padang Aprisman Aranda itu mendapatkan atensi pihak Kepolisan yang juga sudah tampak berjaga sejak siang tadi di sejumlah titik.

bobotoh

Pantauan sore ini jelang laga, Bobotoh sudah memadati tribun penonton Stadion GBLA. Namun, Stadion GBLA tak mampu menampung antusiasme Bobotoh terhadap laga ini.

IMG-20170722-WA0003

Banyak juga dari Bobotoh yang tak kebagian tiket hingga harus tertahan di luar stadion. Sementara di dalam stadion, Bobotoh terus menyanyikan yel-yel serta menyuguhkan koreografi jelang laga.

Salah satunya koreografi gambar logo Persib Bandung yang dibuat dari 50 roll kertas yang terdiri dari warna biru, hijau, putih, hitam, dan kuning.

(ca/Riana Setiawan/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …