Dijamu Persib, Persija Dihantui Kelelahan Fisik

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta mengungkapkan kesiapan timnya untuk meladeni Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu (22/7) malam Wib di laga pekan ke-16 Liga 1 2017.


Teco mengakui, persiapan timnya menuju pertandingan sangatlah sempit. Selain itu, timnya juga dihantui kelelahan pascamelakoni laga kontra Espanyol, dimana Persija takluk dengan skor telak 7-0 dalam laga itu.

BACA JUGA:

Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib Bandung

Dalam 10 Tahun Terakhir, Persib atau Persija Lebih Unggul?

Soal Harga Diri, Ini Ancaman Caretaker Pelatih Persib untuk Persija

Sebelum laga kontra Maung Bandung, Persija, kata dia, hanya punya kesempatan menjalani dua kali latihan. Namun dia berharap pemainnya dapat profesional dan mampu membangun keadaan di lapangan dengan cukup baik.

“Kita sadar kita kelelahan, tujuh kali pertandingan dalam satu bulam, ya cukup was was, namun kita sudah persiapkan semua lawan Persib,” ujar dia.

Teco mengaku sudah mengkondisikan pemainnya untuk bangkit dan bersiap menghadapi Persib. Karena duel akan berlangsung di kandang Persib, dia menegaskan, ingin memperlihatkan permainan terbaik timnya.

“Kita bawa pemain yang sesuai dengan keadaan, sebanyak 18 pemain. Buat besok kita harus punya kondisi mental yang bagus. Karena kita tahu suporter Persib sangat antusias dengan pertandingan ini,” ucapnya.

(elg)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …