Demi Harga Diri, Persib Minta Bantuan Bobotoh Saat Ladeni Persija

Carekater pelatih Persib, Herrie Setyawan dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Persija di Graha Persib, Jumat (21/7).

Carekater pelatih Persib, Herrie Setyawan dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Persija di Graha Persib, Jumat (21/7).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung satu-satunya tim yang paling agresif melakukan belanja pemain di awal musim lalu.


Sayang, agresifitas itu tidak linear dengan performa mereka selama musim pertama bergulir. Buktinya, tim dengan julukan Maung Bandug itu, saat ini terbenam di posisi 14 klasemen sementara.

BACA JUGA:

Dalam 10 Tahun Terakhir, Persib atau Persija Lebih Unggul?

Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib Bandung

Soal Harga Diri, Ini Ancaman Caretaker Pelatih Persib untuk Persija

Bahkan, hasil yang kurang bagus tersebut memaksa pelatih mereka Djadjang Nurdjaman harus mundur lantar tidak kuat menahan tekanan.

Penggawa Persib pun seperti kehilangan kepercayaan diri mereka. Kondisi itu memaksa carteker pelatih Persib, Herry Setyawan meminta suporter Persib yang terkenal dengan sebutan Bobotoh untuk tidak meninggalkan mereka.

Terutama saat menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan super bigmatch di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam nanti (Tayangan Langsung TV One Pukul 18.30 Wib).

“Kami berharap bisa meraih hasil maksimal dalam laga itu. Jadi, saya juga minta bantuannya kepada Bobotoh untuk mensuport kami selama pertandingan,” kata Herry.

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …