Cukur Mongolia 7-0, Timnas Indonesia U-22 Rajai Klasemen Grup H

Timnas Indonesia di laga Piala AFC U-23.

Timnas Indonesia di laga Piala AFC U-23.

POJOKBANDUNG.com, BANGKOK – Timnas Indonesia U-22 menang telak di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23, dengan skor telak 7-0 saat meladeni Mongolia di Supachalasal National Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7).


Dalam pertandingan, Luis Milla merombak susunan pemainnya. Kurniawan Kartika Ajie dipasang menjadi penjaga gawang. Ia pun memenuhi janjinya memainkan Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas. Osvaldo Haay juga dipasang di posisi penyerang kanan.

Hasil perubahan susunan pemain itu langsung terasa, Indonesia unggul tiga gol dibabak pertama lewat  Saddil Ramdani, Marinus Maryanto, dan Gavin Kwan Adsit.

Di babak kedua, Indonesia berhasil mencetak empat gol tambahan lewat Saddil, Osvaldo, Gavin, dan Septian David Maulana.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengumpulkan tiga poin kembar dengan Malaysia. Namun, Indonesia berhak bertengger di puncak klasemen Grup H karena unggul selisih gol dari Malaysia. Sementara itu, Mongolia ada di posisi terbawah Grup H dengan raihan satu angka dan defisit tujuh gol.

 (jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …