Budi Sudrajat Kirim Material untuk Bantu Bangun Masjid

Budi Sudrajat bersama panitia pembangunan masjid dan warga dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Baitul Haq. (Hadi Wibowo)

Budi Sudrajat bersama panitia pembangunan masjid dan warga dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Baitul Haq. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Kepala Desa Cimareme, Budi Sudrajat menjadi salah satu orang yang kali pertama dalam peletakan pembangunan Masjid Jami Baitul Haq yang berada di Kampung Cempak, Desa Cimareme, Kec Ngamprah, Padalarang, kemarin.


Rencananya, target pembangunan masjid selesai sebelum hari raya Idul Adha tahun ini. “Tujuannya agar bisa dipakai salat Ied nanti,” ujar Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Baitul Haq, Dindin Solehudin.

Masjid itu dibangun di atas tanah wakaf seluas kurang lebih 450 M2 dengan rencana bangunan dua lantai. “Pak Haji Budi menyumbang seratus sak semen,” katanya.

Dindin menyebutkan, jika pembangunan masjid tersebut hasil swadaya masyarakat terkumpul dana Rp 84 juta. “Yang dibutuh uang Rp 150 juta. Kurangnya kami menunggu uluran tangan dari para donatur,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi Sudrajat berharap pembangunan masjid segera selesai agar bisa dipergunakan masyarakat dengan nyaman.

“Terutama pada hari raya, jamaahnya membludak hingga ke jalan raya dan juga aesjid bukan saja untuk dibangun tapi dimakmurkan,” tandas Kades Cimareme yang juga Bakal Calon Bupati KBB dari Partai Nasdem.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …