Untuk Penggemar Jazz, Ada Event Musik Menarik Nih di The Papandayan

The Papandayan Jazz Bandung Festival 2017

The Papandayan Jazz Bandung Festival 2017

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) akan kembali hadir memanjakan penikmat musik jazz Kota Bandung.


TPJBF merupakan bentuk konsistensi The Papandayan sebagai The Address of Jazz in Bandung sebagaimana dideklarasikan Ridwan Kamil pada 26 Oktober 2015.

Selain TPJBF yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, The Papandayan juga menggelar TP Jazz Weekend setiap hari Jum’at dan Minggu yang bertempat di TP Stage.

jazz

TP Stage merupakan rumah bagi musisi dan penikmat jazz di Bandung, fasilitas di TP Stage selain music/live performance tersedia juga rekaman live, penyewaan ruangan, cd musik terbatas, cinderamata juga dilengkapi peralatan sound system dan ruang kedap suara.

Di TP Stage, penikmat musik tidak hanya dapat menikmati music jazz namun juga musik-musik lain seperti golden memories, 80’s clasic disco, blues dan lainnya.

Baca Juga:

Keren! Malam Ini Musikus Jazz Prancis Mau Kolaborasi dengan Seniman Bandung

Berbagi Pengalaman Java Jazz Festival 2017 dengan Jaringan Cepat XL

Sebagai pembuka dan teaser untuk acara TPJBF 2017, The Papandayan menggelar serangkaian event road to TPJBF 2017. Pada 10 Februari lalu TP Stage menampilkan Indra Lesmana dan Keytar Trio.

Acara road to TPJBF 2017 dilanjutkan dengan penampilan Dwiki Darmawan – Pasar Klewer bersama musisi jazz dunia yaitu Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier dan Boris Salvodelli pada 2 Maret.

Pada 21 April lalu masih dalam rangkaian road to TPJBF 2017, The Papandayan menghadirkan juga Jamie Aditya serta mengadakan Jazz Talk (Ramadan Jazz) pada bulan Ramadan lalu.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …