TNI AU Bakorda Bandung Anjangsana ke Panti Asuhan As’Suada

TNI AU Bakorda Bandung Anjangsana Ke Panti Asuhan As’Suada

TNI AU Bakorda Bandung Anjangsana Ke Panti Asuhan As’Suada

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komandan Sekolah Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Dedy N Komara bertindak sebagai pimpinan rombongan dalam kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan As’Suada dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-70.


Di saat yang sama, TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung juga melaksanakan kegiatan anjangsana di wilayah Kopo Bandung, bertempat  di Panti Asuhan Alma Bhakti Luhur dengan pimpinan rombongan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Syafii.

Kegiatan anjangsana tersebut diikuti Kadislitbangau Marsma TNI Kukuh, Dandepohar 10 Kolonel Tek Asfan Jauhari, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Ervin, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom,  para pejabat serta Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Bakorda Bandung dan PIA Ardhya Garini di lingkungan Bakorda Bandung, Selasa (19/7/2017).

Danseskoau menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati ke-70 hari bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh setiap tanggal 29 juli.

Baca Juga: Lanud Husein Sastranegara Antisipasi Kecelakaan Pesawat oleh Benda Asing

“Pada hakekatnya, kegiatan ini merupakan sosialisasi dan pengejawantahan perjalanan sejarah para pejuang Angkatan Udara yang gugur saat melakukan misi kemanusiaan. Pada masa kini, kami mewujudkannya dalam bentuk kegiatan bakti sosial,” terang Danseskoau Marsda TNI Dedy N Komara.

Lebih lanjut Danseskoau menyampaikan bahwa apa yang dilakukan saat ini belumlah sebanding dengan pengorbanan   para   pejuang.   Namun, setidaknya apa yang telah dilakukan para pejuang pendahulu Angkatan Udara dapat kami  teruskan cita-cita luhurnya, dalam manifestasi yang berbeda.

Sementara ditempat yang sama, pimpinan Pondok Pesantren As’Suada mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya dari TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung untuk memberikan dukungan, baik moril maupun materil sehingga anak-anak dalam asuhan panti ini dapat terus menempuh pendidikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danseskoau secara simbolis memberikan tali kasih berupa sembako, peralatan sekolah, dan dana operasional yang ditujukan untuk Panti Asuhan As’Suada.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …