Tiket Persib Vs Persija Laris Manis, Stadion GBLA Bakal Penuh Sesak

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.

Antrean Bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pertandingan antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta yang akan berlangsung besok malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) benar-benar menyita animo penonton.


Terbukti, tiket pertandingan duel pekan ke 16 Liga 1 2017 di stadion berkapasitas 38 ribu kursi tersebut nyaris ludes terjual.

BACA JUGA:

Persib Sudah Kantongi Kekuatan Persija

Permusuhan Viking-The Jakmania Harus Segera Diselesaikan, Kedua Pihak Harus Saling Memaafkan

Satu hari jelang laga, laman resmi Persib mengumumkan tiket laga di tribun timur, utara dan selatan ludes, meskipun terjadi kenaikan harga menjadi Rp 60.000. Selain itu VIP utama yang mengalami kenaikan Rp 250.000.

Nekat ke Bandung, Suporter Persija Dipulangkan Paksa

Pembelian tiket secara online telah ditutup pukul hari ini pukul 12.00 WIB tadi. Namun, Bobotoh masih bisa mendapatkan tiket pertandingan yang masih tersedia sekitar 729 lembar untuk tribun Samping Barat Utara dan Selatan Atas atau Bawah dan Barat Atas.

Tiket bisa diperoleh di Graha Persib, Sabtu (22/7) mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. Tiket Samping Barat Utara dan selatan atas dan bawah dijual seharga Rp 150.000. Sedangkan barat atas Rp 200.000.

 (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …