Soal Harga Diri, Ini Ancaman Caretaker Pelatih Persib untuk Persija

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

 POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Caretaker Pelatih Persib, Herrie Setiawan menegaskan, seluruh pemainnya sudah siap untuk menghadapi Persija di laga pekan 16 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Sabtu (22/7) besok malam.


Menurutnya, pertandingan melawan Persija bukan hanya soal adu strategi untuk merebut kemenangan, namun juga pertarungan harga diri.

BACA JUGA:

Persija 10 Kali Tak Terkalahkan, Persib Harapkan Tuah GBLA

Jelang Persib Vs Persija: Warga Jakarta Tak Perlu Takut ke Bandung, Polisi Jamin Plat B Aman

Lawan Persija, Herrie Setyawan: Harga Diri Persib Harus Dijaga, Kemenangan Harga Mati!

Ia menegaskan, kemenangan dari Persija menjadi harga mati yang harus diraih timnya besok. Untuk mewujudkan target tersebut, Herrie menerapkan skema permainan dengan sangat hati-hati, mengingat Persija saat ini tengah dalam tren positif tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan nanti, ia menegaskan, Persib bakal tampil menyerang. Dalam masa persiapan, ia juga kembali mengasah mental dan kemampuan eksekusi bola-bola mati Atep Cs, mengingat dalam beberapa pertandingan, pemain gagal mengeksekusi penalti.

“Untuk eksekusi penalti kita sudah persiapkan siapa yang akan jadi algojo, tapi itu semua disesuaikan dengam kondisi nanti di lapangan,” tuturnya.

(elg)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …