Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib Bandung

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta dalam jumpa pers pertandingan Persib vs Persija.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Stefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta mengungkapkan kesiapan timnya untuk meladeni Persib di Stadion GBLA, Sabtu (22/7) malam Wib, meskipun tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru menelan kekalahan telak 7-0 dari Espanyol.


Menurutnya, pemainnya sudah melupakan dan mengevaluasi kekalahan tersebut, sehingga akan siap untuk meladeni Persib di laga pekan 16 Liga 1 2017.

BACA JUGA:

Lawan Persija, Herrie Setyawan: Harga Diri Persib Harus Dijaga, Kemenangan Harga Mati!

Dibantai Espanyol 7-0, Nyali Persija Ciut Hadapi Persib?

“Kita baru kalah dari Espanyol. Kita baru melakukan latihan hari ini, kita ingin bermain bagus beso. Kita akan buktikan permainan kita besok,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (21/7).

Duel Persib Vs Persija Bakal Panas, Ini Permintaan Khusus Pelatih Persija

Duel Persib vs Persija selalu berjalan dengan tensi tinggi. Teco mengaku tak meragukan hal tersebut. Meskipun Persib saat ini ditangani caretaker Herrie Setyawan, menurutnya, Persib tak bakal melempem. Ia sadar betul bahwa pertemuan Persija dengan Persib merupakan pertandingan harga diri.

Namun, Teco juga tak mau terlalu memusingkannya. Dia lebih memilih untuk fokus pada timnya sendiri. Ia pun mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …