Persija 10 Kali Tak Terkalahkan, Persib Harapkan Tuah GBLA

Carekater pelatih Persib, Herrie Setyawan dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Persija di Graha Persib, Jumat (21/7).

Carekater pelatih Persib, Herrie Setyawan dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Persija di Graha Persib, Jumat (21/7).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan mengakui, jelang menghadapi Persija di Stadion GBLA, Sabtu (22/7) besok malam, timnya tengah berada tekanan setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman dan gagal menang di tiga laga sebelumnya.


Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Persib kalah 3-1 di markas Madura United, bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan di Stadion GBLA dan terakhir kalah 2-1 di kandang Mitra Kukar.

BACA JUGA:

Persib Vs Persija, Viking Siapkan Kejutan Koreografi

Nekat ke Bandung, Suporter Persija Dipulangkan Paksa

“Persiapan kita untuk menghadapi Persija besok pasca mundurnya pak Djanur sesuatu yang sangat berat. Pemain pun merasakan. Saya mengajak ke pemain kita harus bangkit. Semua pemain siap untuk bermain habis-habisan. Persiapan sudah matang pasca pulang dari markas Mitra Kukar,” ungkap pelatih yang akrab disapa Jose itu dalam jumpa pers jelang pertandingan di Graha Persib Bandung, Jumat (21/7).

Antisipasi Mata-mata, Persib Latihan Tertutup Jelang Ladeni Persija

Herrie mengungkapkan, sudah mengasah strategi menghadapi Persija dalam sesi latihan persiapan. Ia menegaskan, tak sedikitpun takut dengan tren bagus Persija belakangan ini.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …