Kartu Perdana XL “Super Ngobrol Baru”, Gratis Telpon, SMS, Akses Internet Murah. Mau?

XL Axiata luncurkan program Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”

XL Axiata luncurkan program Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet.


Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017. Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti, mengatakan program ini berusaha mendukung penggunaan dalam memanfaatkan layanan data.

Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui antara lain perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga harus meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal bagi pelanggannya.

“Seperti yang sudah kita ketahui saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data,” kata Sofia Purbayanti.

Baca Juga:

XL Axiata: Media Sosial Paling Sibuk Selama Lebaran Ya Facebook

XL Perkuat Jangkauan Sinyal di Jalan Tol Baru Selama Mudik Lebaran

Namun, sambung dia, pihaknya melihat tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda.

“Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data”.

Sofia menambahkan, melalui program XL Super Ngobrol Baru, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL.

Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

Sesuai dengan namanya, program promo “Super Ngobrol Baru” memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …