Indigo.id Kucurkan Pendanaan Startup Rp2,49 Miliar

Direktur Digital & Strategi Portfolio PT Telkom David Bangun (empat kanan) dan EGM Divisi Digital Service Arief Musta'in (empat kiri) berpose bersama penerima injeksi modal Indigo.id senilai Rp2,49 miliar di sela Indigo Demo Day.

Direktur Digital & Strategi Portfolio PT Telkom David Bangun (empat kanan) dan EGM Divisi Digital Service Arief Musta'in (empat kiri) berpose bersama penerima injeksi modal Indigo.id senilai Rp2,49 miliar di sela Indigo Demo Day.

“Kami ingin memberi peluang sinergi dan pengembangan open innovation produk startup, menunjukkan hasil karya startup melalui Indigo Day, mendorong pemanfataan produk startup Indigo.id di lingkungan Telkom Grup,” kata Arif Musta’in.

“Ini juga upaya mendukung Gerakan Nasional 1000 Startup di Indonesia. Nanti kita saksikan produk unggulan. Kira-kira apa saja sinergi valuenya” ujarnya.

Arif berharap event ini bermanfaat dan menjadi bagian dari terjalinnya kolaborasi lebih besar.

Baca Juga:

Binaan Indigo.id Bidang Fintech Sasar 3 Juta Agen 

Gaya Hidup Digital Kian Marak, Ini Dia Layanan Andalan Terbaru dari Indigo.id

“Startup saat ini berkembang pesat. Terlebih dengan adanya dukungan ekosistem, pemerintah dan masyarakat sebagai pengguna yang kini semakin percaya produk startup. Produk yang ditawarkan startup sifatnya langsung untuk bisnis seperti Angon sebagai solusi untuk membantu orang beternak maupun berinvestasi,” sambungnya.

Menurut dia, Indigo Day 2017 juga upaya lain Indigo.id memperkuat ekosistem. Dengannya, startup berpeluang untuk sinergi dan pengembangan open innovation produk sehingga rintisan usaha digital tumbuh pesat di pasar domestik.

(azm)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …