Eden Hazard Makin Dekat dengan Real Madrid

POJOKBANDUNG.com- KABAR kedatangan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard ke Real Madrid menguat. Sang pemain dikabarkan akan gabung ke Santiago Bernabeu musim panas ini.


Kabar ini lantas membuat gelandang El Real Isco angkat bicara. Menurut Isco, jika Hazard berhasil gabung ke Los Blancos, maka dirinya siap angkat kakinya dari Los Merengues. Hingga kini belum jelas alasan dari pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon itu.

BACA JUGA:

Alvaro Morata Gabung Chelsea, Jadi Pemain Termahal Spanyol

3 Alasan Kenapa Neymar Tinggalkan Barcelona, Antara Lain Lepas dari Bayang-bayang Messi

Tetapi disinyalir ada kaitannya dengan posisinya di tim inti Zinedine Zidane. Ia meyakini jika gelandang Chelsea itu akan menggeser posisinya di skuat utama Los Merengues musim kompetisi mendatang. Karenanya, Isco bersiap untuk meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer.

Padahal, selama berkiprah di El Real, pemain internasional Spanyol itu sudah memberikan banyak kontribusi bagi klub dengan berbagia gelar dan trofi. Terbaru, ia turut mengantarkan Madrid meraih juara Liga Champions musim ini.

Selama kompetisi musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu sudah melakoni 48 laga dengan 11 torehan gol yang dihasilkannya. Jika rencana Isco terwujud, maka pemain ini akan menjadi musuh terbesar Madridista, mengingat rivalitas Real Madrid dengan Barcelona di La Liga sangat sengit bahkan disebut sebagai “musuh abadi”.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …